PASAR EROMOKO PASAR IDAMAN

Sesuai salah satu Panca Program Bupati Wonogiri yang berbunyi “Rame Pasare” akan dilaksanakan Rehap pasar Eromoko yang sampai saat ini masih dalam proses lelang oleh bagian barang jasa, “masih belum bisa dipastikan mulai kapan rehapnya, tunggu saja” Ujar Kepala Pasar Eromoko.

Kepala Pasar hanya melaksanakan pengkondisian kios-kios saat ini. Pada sosialisasi Paguyuban pasar Eromoko telah disepakati ada pembagian lahan untuk kios-kios sementara yang luasnya sudah ditentukan oleh dinas. Berlokasi ditempat parkir depan pasar, terlihat beberapa pemilik kios mendirikan kios sementara yaitu yang terkena dampak rehab pasar yang akan datang. Pendirian kios-kios sementara ini adalah inisiatif pemilik kios masing-masing yang punya barang banyak, dikarenakan jika nanti rehap pasar dimulai mereka tidak kelabakan pindah.

pembagian lahan kios sementara (garis putih). Doc : jpp

Diketahui ada sekitar 59 kios yang terkena dampak rehap pasar ini dari total 80 kios dipasar Eromoko. “Berdasarkan informasi yang kami dapat, rehap pasar Eromoko nanti hanya disisi depan dan tengah saja,” ujar kepala Pasar Eromoko lagi.

kios sementara pasar eromoko. Doc : jpp

Dengan adanya rehab pasar Eromoko ini diharapkan lebih bisa menunjang perekonomian di kecamatan Eromoko, menyediakan barang penjualan yang berkualitas dan selalu tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan disetiap kios.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar