Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa

Eromoko hari ini (11/9) Panitia Pemilihan Kepala Desa Eromoko menetapkan Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa Eromoko, dengan mengundang dari 3 bakal calon Kepala Desa beserta BPD Desa Eromoko. Undian dengan bakal calon mengambil bola yang berisi nomor urut.

Nomor urut 1 (satu) jatuh kepada Bp. H. Sriwanto S.Pd, nomor urut 2 (dua) jatuh kepada Ibu Nurhayati S.I.P., dan nomor urut 3 (tiga) jatuh kepada Bp. Asih Triyanto. Demikian pula Panitia Pemilihan Kepala Desa menetapkan dengan mengumumkan berita acara Penetapan Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa. Dan diumumkan pula peraturan-peraturan bagi Bakal Calon Kepala Desa.

salah satu bakal calon kepala desa mengambil bola undian (Doc : Dn)

Saran dan masukan dari peserta juga menghimbau agar tetap rukun bahwa semua unsur masyarakat bertugas membangun dan memajukan desa Eromoko bukan hanya Bakal Calon Kepala Desa saja. Dengan adanya Kepala Desa nanti diharapkan agar memimpin dengan baik serta adil.

bakal calon seusai mengambil nomor undian (Doc : Dn)

Kepala desa terpilih memang menentukan nasib Eromoko 6 tahun kedepan, tapi bagaimanapun juga harus ada dukungan serta tindak dari warga Eromoko.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar