Berlangsung sengit, tim Desa Eromoko akhirnya menyerah dari Desa Pucung

Eromoko – Senin (5/8) Lapangan Sepak Bola Kecamatan Eromoko tiba-tiba sesak penuh dengan warga masyarakat Desa Eromoko yang ingin menyaksikan tim sepak bolanya bertanding melawan tim dari Desa Pucung. Pertandingan tersebut diselelnggarakan untuk memperingati HUT RI ke 74 yang dilaksanakan oleh panita Kecamatan. Dalam pertandingan tersebut tim Desa Eromoko memainkan seluruh pemain terbaik yang dimiliki, walaupun begitu tim Desa Eromoko harus mengakui keunggulan dari tim Desa Pucung dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim Desa Pucung.

Meski kalah, tetapi tim dari Desa Eromoko memberikan perlawanan yang sengit, terbukti beberapa peluang mampu diciptakan pemain-pemain dari Desa Eromoko walaupun dari serangkaian peluang tersebut tidak ada yang berbuah gol satupun.  Walaupun kalah dengan skor 1-0 akan tetapi tidak membuat surut semangat Pemuda Eromoko. Mereka akan tetap berlatih giat agar diperlombaan yang akan datang bisa menang. Dengan kemenangan atas Desa Eromoko ini, tim Desa Pucung berhak melaju kebabak semifinal yang akan melawan dari kesebelasan Desa Tempurharjo.

Tim Sepak bola Eromoko tentu mendapat dukungan dari masyarakat Eromoko, terbukti masyarakat berbondong-bondong menghadiri perlombaan tersebut yang diadakan di Lapangan Eromoko. Tiket terjual sekitar 250 tiket di salah satu loket, Panitia yang mayoritas pemuda Eromoko juga dan dibantu Tim KKN UNS Eromoko mengkondisikan acara tersebut. Acara perlombaan yang sudah dimulai sejak sekitar tanggal 29 Juli 2019 hingga tanggal 10 Agustus 2019 besok mendapat dukungan dari warga serta pengusaha-pengusaha yang berada Eromoko sehingga mereka menyumbangkan doorprize untuk para penonton.

Tim Sepak bola Pemuda Eromoko (doc : Agb)

 

 

 

 

 

 

 

Dukungan pula dari Pj. Kepala Desa beserta perangkat yang turut hadir langsung di acara perlombaat tersebut, dengan harapan Tim Sepak bola Pemuda Eromoko semakin maju lalu bisa berlomba ke berbagai ajang.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar