Jalan santai ala Eromoko

Eromoko (3/8). Dengan kompak menyemarakkan kegiatan “jalan santai” yang dihadiri ribuan warga Eromoko dari berbagai unsur.

Kegiatan yang dimulai dari jam 7 pagi sampai jam 12 siang dengan pembukaan oleh camat Eromoko Bp. Danang Erawanto S.Sos dengan start dari kantor desa Eromoko finish di umbul sumber Eromoko.

Sambutan camat Eromoko Bp. Danang Erawanto S.Sos (doc : Jpp)

Tentu menjadi daya tarik tersendiri dan mayoritas peserta jalan santai ini adalah kalangan ibu-ibu. Berbagai unsur masyarakat dan pengusaha-pengusaha yang berada di Eromoko turut andil menyediakan doorprize dari payung, sendal, kipas angin hingga kambing.

Peserta jalan santai (doc : Jpp)

Pada saat start peserta diberikan kupon undian untuk pengambilan doorprize yang akan diundi setelah finish, sesampainya di umbul sumber panitia sudah menyediakan panggung hiburan, pesembahan dari tim campur sari Bahana berkenan untuk menghibur peserta.

Antusias peserta joget bersama yang diiringi lagu dari Cs. Bahana terlihat peserta senang, dan peserta yang berjoget terunik akan mendapat doorprize dari panitia.

Panitia dari tim pemuda-pemuda di Eromoko dibawah naungan pembina bapak kepala desa dan beberapa tokoh masyarakat menyemarakkan semangat membangun Eromoko.

    Peserta menunggu doorprize (doc : Jpp)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Komentar