Sarasehan Bersama “Mas Jekek” Bupati Wonogiri

Eromoko- Bertempat di Gedung KPRI Subur Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko pada hari Kamis tanggal 25 Oktober 2018, Bapak Bupati Wonogiri, Joko Sutopo atau yang lebih dikenal dengan “Mas Jekek” melaksanakan kegiatan Sarasehan bersama dengan Perangkat Desa, RT/RW, TP-PKK, dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Eromoko. Kegiatan ini dimaksudkan untuk melaporkan hasil kegiatan pembangunan kepada seluruh elemen masyarakat sebagai wujud implementasi atas asas keterbukaan.

Sambutan Bapak Bupati Wonogiri

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Bapak Wakil Bupati Wonogiri, Edy Santosa, SH dan juga Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Bapak Setyo Sukarno yang ikut mendampingi Bupati Wonogiri menghadiri kegiatan sarasehan tersebut. Dalam sambutannya Bupati Wonogiri memaparkan hasil dari pembangunan selama beliau memimpin Kabupaten Wonogiri atau yang lebih dikenal dengan istilah “Panca Program’ Bupati Wonogiri yaitu :
1. Alus Dalane
2. Rame Pasare
3. Sehat Wargane
4. Pinter Rakyate
5. Sukses Petanine.

Wakil Bupati, Edy Santosa, SH turut memberikan sambutan

Ketua DPRD Kab. Wonogiri turut memberikan sambutan

Selain melaporkan hasil pembangunan selama tahun 2018 ini, Bupati Wonogiri juga memberikan bocoran terkait kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Wonogiri pada Tahun Anggaran 2019 salah satunya yaitu target merampungkan satu ruas tuntas untuk jalan diseluruh Kabupaten Wonogiri. Dalam akhir sambutannya Bupati Wonogiri berpesan kepada seluruh masyarakat Wonogiri untuk menjaga lingkungan dari gesekan-gesekan akibat dari tahun politik yang sebentar lagi akan melaksanakan hajatan pemilihan umum, pesan beliau agar menjauhi SARA serta jangan menyebarkan berita bohong atau hoax dan juga mengingatkan warga agar tidak terlibat money politics. Setelah acara sarasehan selesai Bupati Wonogiri mempersilahkan warga masyarakat untuk berswafoto bersama beliau sebagai wujud kedekatan Bupati Wonogiri dengan masyarakatnya, seperti dua perangkat Desa Eromoko ini yang narsis ikut berfoto bersama “Mas Jekek”.
Perangkat Desa Eromoko yang “narsis” bersma Bupati Wonogiri

Facebook Comments

2 Comments

Tinggalkan Komentar